Catatan Mahasiswa

GORESAN PEMIKIRAN & UKIRAN PENGALAMAN SEORANG MAHASISWA

Kamis, 07 Maret 2013

TENTANG GUE





Unknown | 3:14:00 PM | 1 Comment so far | Tweet +1 Like


"hmmmmmmm"
Tentang Gue? Mau tau aja apa mau tau banget? *lempar sandal*
Gue termasuk orang yang pendiem dan jarang bergaul

"Apa loe termasuk orang yang cerdas?"
Gue sendri orangnya gak suka belajar. Nah ketebak kan, tapi gue ambisius, apa yang gue mau, harus gue dapetin.

"Gimana caranya? Minta sama ortu?"
Jelas minta sama ortu lah, itu pun kalau dikasi, kalau tidak? Gue ngumpulin duit sendri. 


"Caranya? kerja?"
Tentu tidak, frekuensi minta uang jajannya dipersering. Itu strategi kita sebagai anak yang menolong menghabiskan uang ortunya..

"Gak malu?"
Malu? tentu ada, tapi itu hak kita mendapat tunjangan serta kewajiban kita menolong orang tua kita menghabiskan penghasilannya.

"Bejat donk?"
Tentu, namun gue tidak sombong dan rajin menabung

"kayak Sinetron donk"
Ketauan banget loe suka nonton sinetron!!

"apa loe masih jomblo?"
tergantung kapan loe liat postingan gue yang ini.

"oke deh ubah pertanyaan, apa lue termasuk cowok playboy?"
play boy? Itu dulu, tapi gue sekarang insyaf!!! Cewek bukan buat dimainin, tapi buat disayangin. setuju? kalo enggak setuju ketauan banget loe yang play boy!

"apa loe termasuk pekerja keras?"
gue ambisius, mungkin dengan kalimat ambisius loe udah tau jawabannya apa.

"apakah loe homo?"
kamprett looeee!!!

KW


By Unknown
This is the Author Bio Box
Enter short description about yourself here
Get more from Unknown on and Twitter

Share and Spread Share On Facebook +1 This Post blogger tips Digg This Post Stumble This Post Tweet This Post Tweet This Post Tweet This Post Save Tis Post To Delicious Share On Reddit Bookmark On Technorati

You Might Also Like

1 komentar:

  1. silakan komen dan pilih "anonymous" bagi yang gax punya ID

    BalasHapus