Catatan Mahasiswa

GORESAN PEMIKIRAN & UKIRAN PENGALAMAN SEORANG MAHASISWA

Selasa, 10 September 2013

TIPS MENJADI COWOK COOL





Unknown | 4:42:00 PM | 21 Comments so far | Tweet +1 Like


Hallo sahabat-sahabat jomblooo sebangsa dan setanah air......
Sesuai dengan judul diatas, saya sebagai cowok yang (sudah) cool + sudah akhir balik dan sudah pernah merasakan jatuh bangun dalam perjalanan mengejar cinta tanpa dikejar cinta, saya mau berbagi tips ke semua cowok-cowok terkutuk dan terpuruk yang udah jadi Jomblo menahun. ihh, ngeriii.. Padahal saya sendiri masih jombloo!!!
  
Ini saya tulis berdasarkan pengalaman menakjubkan saya menjadi cowok cool dan sekarang juga masih tetap cool. Jadilah cowo yang mengejar perhatian, tapi jangan jadi cowo yang penggila perhatian.

Yap, this is the time for tell you about to be the Cool Man..

 
1. Jangan kebanyakan senyum ke cewek-cewek. 
senyummu mengalihkan pandanganku~

Yap, senyum adalah senjata utama Cowok dalam menggaet cewek.. Sebuah gerakan yang sederhana, tapi memiliki arti mendalam untuk yang mengaguminya. tapi inget, jangan kebanyakan senyum ke cewek-cewek, apalagi sampe senyum ke banyak orang, atau kalian senyum ke mas-mas penuang bensin eceran. Ini bener-bener parah! senyumlah sekedarnya ke cewe yang kalian kagumin, basahin jambul rambut pake ludah dikit, pandangan mata ngebuang ke kiri, pake celana cutbray, dijamin kalian bakal jadi cowok Alay Cool. Keren!!!


2. Jangan pernah godain cewek kaya anak kampungan.

Neng, bantuin abang dorong gerobak yuk..
Contoh diatas adalah contoh sebuah perbuatan dari lelaki salah gaul. Contoh: "hey cewee, ikut abang dangdutan yuk", atau "hay neng, minta duitnya dong", atau "Hay mba, Nenen dong" ini bener-bener alay sekali !!



3. Kalo ada cewek cantik, biasa aja ngeliatnya. 
Kalo kalian ngeliat cewek cantik dijalan, atau didalem gerobak ikan lele', jangan pernah terpaku ngeliatin cewek itu. Cukup ngeliat sekali, trus langsung buang muka dan pasang tampang cool sambil siul-siul lagu 'rahasia hati - nidji', Pasti si cewe akan Jijik penasaran dengan kita.

buang muka pertanda Cool.


4. Kalo ada cewek yg make Rok mini dan pahanya keliatan, jangan pernah di SIULin!!

Iwan Fals versi bule lagi Siul-in burung dara betina.

Perbuatan diatas adalah perbuatan yang gak sepatutnya dilakukan oleh cowok yang bertekad menjadi Cool. Kecuali emang kalian Hyper sex, mungkin kalian bakal ngiler seember pas ngeliat paha cewek pake rok mini yang baru pulang kerja. Jangan berkelakuan kaya anak pasar. ngeliat paha-nya boleh dan sah-sah aja, karena semua cowok normal pasti doyan yang begituan, tinggal penentuan sikap masing-masing aja. Diliat paha-nya sekali, trus buang muka, trus sambil ngeliat lagi sesekali, trus buang muka, itu bakal keliatan kaya cowok Cool (y).

5. Pilih cewek itu, atau Ibunya ?

kalo begini sih, sikat dua-duanya aja dah.

Klo ada cewek lagi jalan di mall sama Ibunya, dan ternyata lebih cantik ibu nya daripada si cewek itu, Sikat ibunya sekalian!! Alihkan perhatian kalian ke Ibunya yg cantik.

6. Jangan kenalan sama cewek di sembarang tempat.

Neng, kenalin nama saya 'Sadikin' 
Ceritanya kalian lagi ada di pasar ikan nemenin nyokap kalian buat ngeliat-liat koleksi ikan terbaru yang baru saja dirilis, trus pas kalian udah sampe di titik jenuh dalam nemenin nyokap, kalian hampir putus asa dan pengen banget pulang, seketika itu pula kalian ngeliat cewek cantik berambut pirang, body kayak barbie, dan parfumnya kaya tante-tante umur 40 tahunan, dan kalian pasti ngaceng ngeliat cewek itu. 
Tapi ingat, cowok cool gak bakal sembarangan kenalan, jangan pernah kenalan sama cewek ditempat yang baru pertama kali kalian ketemuan, tunggu sampe beberapa kali kalian ketemu ditempat yang sama, baru lah ajak kenalan. Seenggaknya, kalian udah ngebiarin dia nyuri-nyuri pandangan dari kalian. Ajak kenalan di pasar ikan stand bawal, ngedate di pasar ikan stand ikan cuwe', jadian di pasar ikan stand ikan paus, dan ngelamar di pasar ikan stand ikan teri. Keren!!!

7. Jangan pernah minta dibayarin ama cewek!

"Yank, pake uang kamu dulu ya. dompetku ketinggalan di jalan"

Sebagai lelaki (normal) mestinya malu kalo sampe cewek yg bayar. Dimana harga diri kalian sebagai lelaki yang sedang mencoba untuk jadi Cool man. Masa hidup gak mau modal. Apa-apa minta dibayarin cewek, apa-apa minta dikasih cewek, apa-apa minta di jejelin Tete cewek. Jadilah lelaki yang berwibawa dengan tidak membiarkan wanita nya mengeluarkan Uang untuk modal kencan. Lelaki yg cool adalah lelaki yg rela mengeluarkan uang. Modal dikit dong boss.. 

8. Tarik ulur perasaan cewek ketika kita lagi PDKT sama dia.

"pokoknya klo bang Sadikin gak ngabarin aku, aku gak mau makan nasi!"

Misalnya kalian lagi Pedekate sama cewek orang. Setiap hari kalian sms dia, telponin dia, retweet semua tweetnya dia, ngeLike semua status FB nya dia, nanyain tentang kabarnya dia ke temen-temen deketnya, Man, ini bener-bener menjijik'an. Sebagai cowok yang udah niat mau jadi Cool supaya cewek klepek-klepek, jangan sampe kita nunjukin penarikan perasaan kita ke dia, sesekali 'Tarik - Ulur' perasaan kalian ke dia. Contohnya, 'Hari senin kalian sms dan telepon dia. Selasa Rabu Kamis kalian Ngilang dan gak ngabarin dia, Jum'at smsin dan teleponin dia lagi, Sabtu dan Minggu Jalan ama cewek laen kalian menghilang lagi. Jadi bikin cewek penasaran unyu-unyu bangsat gimana gitu. Perasaan cewek kalo ditarik terus, dia bakal ke-PD-an dan bakal sok jual mahal. Boro-boro kalian bisa cool, yang ada perasaan kalian malah dimaenin sama tuh cewek!!! Ujung-ujungnya kalian bakal jadi korban PDKT dan korban PHP!!!!!!!!!!!!!!! Dan ngedeketin cewek orang itu DOSA!!!!!!

9. Jangan pernah mainin perasaan cewek!
Hargai perasaan cewek seperti kalian menghargai perasaan Ibu kalian sendiri. Cowok cool itu gak akan pernah maenin perasaan seorang cewek!! Sayangi dan hargai wanita yang benar-benar anda cintai sebelum wanita tersebut benar-benar pergi.. Keep cool man B-)


Memeluk seseorang dengan CINTA, bukan dengan Nafsu.


 
Okeh sekian dulu tips dari saya untuk jadi cowok cool. Terserah mau percaya apa enggak.
==============================================

Share pengalaman kalian di kotak komentar di bawah, bagaimana pengalaman cool dan pengalaman alay sampai jadi cool seperti sekarang!!!

PASTI SAYA BACA!!!!

Tetaplah berjuang untuk menjadi cowo cool seperti Saya... B)

KW


By Unknown
This is the Author Bio Box
Enter short description about yourself here
Get more from Unknown on and Twitter

Share and Spread Share On Facebook +1 This Post blogger tips Digg This Post Stumble This Post Tweet This Post Tweet This Post Tweet This Post Save Tis Post To Delicious Share On Reddit Bookmark On Technorati

You Might Also Like

21 komentar:

  1. no 7 kalo mau jadi cool ya bole2 aja
    tapi untuk pas menjalin hubungan, no no, kalo bayarin terus ntar jadi kebiasaan, ga punya uang pun masih maksain bayarin, kalo udah lanjut kepernikahan, siap2 makan hati
    sebagai pria yang 'katanya' cool(bahkan batu), saya usulkan 1 nomor lagi
    10. Jangan terlalu banyak ngomong, ngomong seperlunya aja

    BalasHapus
    Balasan
    1. terimakasi masukannya

      sangat membantu :)

      Hapus
    2. betulgan ntar jadi manja, sesekali boleh tp sesekali bilang tidak.

      Hapus
  2. No. 7 Q gx se7 jg..
    Klo gntian gx msalah buat q..

    BalasHapus
  3. Ahaha.. Artikel.x keren sumpah!!! Saya masih ad yg bingung nih, kalau d social network kaya twitter,path,flux,ink 361 dan sebagai x.. Bagaimana sih cowok cool it???

    BalasHapus
  4. ijin copy kakak buat newbie..... =D

    BalasHapus
  5. hahaha,,, memotivasi banget sob, konyol" tulisanmu :D

    BalasHapus
  6. gan ane mw tanya nih misal ane dah latian jadi cowo cool tapi di suatu saat cewek yang ane demen liat sikap asli ane gimna gan solusinya?

    BalasHapus
  7. Artikelnya keren broo, ada sisi humornya saya suka..
    izin follow blognya yaaa,,
    jangan lupa mampir gan :)

    BalasHapus
  8. Jalan" ke Blog Orang" Eh Nemu Yang Beginian.. Tapi Tulisan Ente Lumayan Bikin Ngakak Gan.. Ok Juga Tipsnya.. Moga Suksesss

    BalasHapus
  9. oke brooo,. di pikir" emang ada benernya juga :D
    siiiip

    BalasHapus
  10. yg no 8 cara jadi cowok bangsat juga bisa , cool juga bisa

    BalasHapus
  11. gmn cr'a jd cowo yg gk kenal nm'a cinta ????

    BalasHapus
  12. blog and Artikelnya keren .., and Lucu juga

    BalasHapus
  13. Nomor 5 ane setuju sama ente

    BalasHapus
  14. No 5 ane setuju bgt sekalian ajak seks

    BalasHapus