Catatan Mahasiswa

GORESAN PEMIKIRAN & UKIRAN PENGALAMAN SEORANG MAHASISWA

Sabtu, 09 Maret 2013

3 GAYA PACARAN





Unknown | 9:40:00 PM | 1 Comment so far | Tweet +1 Like



Kali ini gue mau ngebahas soal pacaran bagi yang jomblo silakan nangis darah. Ada 3 gaya berpacaran: Pacaran tidak biasa, pacaran biasa dan pacaran luar biasa. Pacaran mana yang sedang kalian alami? Bagi yang jomblo jangan berkecil hati, jomblo itu profesi yang paling mulia seantero jagat. Kenapa? Karena para jomblo itu gak pernah selingkuh dengan cewek atau cowok lain, kecuali dengan sesama jenis (^-^)

Ketiga jenis pacaran ini, gue pelajari dari pengalaman dan pengamatan gaya pacaran temen-temen gue. *Ketauan deh sering ngintip*. Gue jelaskan satu perseratus gaya pacaran yang gue maksud tadi:

PACARAN TIDAK BIASA
Pacaran yang tidak biasa ini sering gue liat dan sering gue denger dari pengalaman temen-temen gue. bagaimana pacaran yang tidak biasa? *kasi tau gak yaaaaa*
Pacaran tidak biasa umumnya pacaran yang sudah dijalani selama bertahun-tahun tapi ada juga yang baru beberapa hari atau beberapa minggu sudah mengalami pacaran yang tidak biasa. Pacaran tidak biasa awalnya bermula dari pacaran yang biasa namun seiring bergandengan dengan jaman dan waktu, pacaran biasa berubah jadi pacaran tidak biasa. 
Pacaran tidak biasa adalah gaya pacaran yang mengungkapkan kasih sayang serta rasa cinta melalui seks. Banyak faktor yang menyebabkan gaya pacaran tidak biasa ini, mulai dari rasa jenuh karena hubungan yang terlalu lama, rasa ingin tahu, dan bisa juga salah satu pihak bahkan kedua belah pihak memiliki nafsu birahi yang tinggi. 
Menurut gue, gaya pacaran ini gak baik dan gak bermutu, kenapa? karena salah satu pihak yang dirugikan, ya bener banget sob, pihak cewek sangat dirugikan dalam gaya pacaran ini. Kenapa? Apa artinya Wanita tanpa Keperawanannya sob, beda kasusnya kalau si wanita sudah pernah menikah, bagaimana kalau tidak?
Cewek tanpa keperawanannya bener-bener dianggap sampah, kenapa? Konon katanya perawan cewek itu harta yang diberikan oleh Tuhan. Pemberian dari Tuhan itu sangat mulia dan beralasan, kenapa? karena cewek itu diistimewakan oleh Tuhan. 

Wanita yang belum pernah menikah dan telah kehilangan Keperawanannya dianggap sebagai SAMPAH, tapi Pria yang belum menikah dan telah merenggut keperawanan wanita LEBIH RENDAH DARI SAMPAH, kenapa? Karena pria sejati menghormati wanita yang ia sayangi!


PACARAN BIASA
Pacaran biasa adalah gaya pacaran yang menurut gue istimewa. Kenapa dikatakan istimewa, karena masing-masing pihak akan dibahagiakan, dihormati dan disejahterakan.. hehehe.
Gaya pacaran ini yang paling bermutu buat para pasangan pemula, bagi yang sudah expert mungkin gaya pacaran ini membosankan tapi tergantung iman dan mood si pelaku. hehehe

PACARAN LUAR BIASA
Gaya pacaran yang ini termasuk gaya pacaran yang difavoritkan bagi yang sudah senior berpacaran. Iya, itu karena gaya pacaran ini termasuk gaya pacaran yang tidak hanya memerlukan tampang yang keren dan bertampang (maksudnya tidak hancur) serta modal yang tinggi. Modal tinggi syarat terpenting dalam pacaran ini, kenapa? iya karena pasangan akan merasa nyaman. 
Pelaku utama dalam pacar ini bukan lagi orang tapi UANG/ DUIT/ MONEY pihak pria dan wanita sama saja dalam gaya pacaran ini. Jadi bagi yang pas-pasan mending pacaran yg biasa-biasa saja, tapi resikonya hubungan kalian tidak teralalu nyaman, tapi tenang asal tidak bertepuk sebelah tangan hubungan kalian pasti mesrah-mesrah saja. hehehe.

Hubungan yang baik adalah hubungan yang dilandasi dengan rasa cinta dan kasih sayang dibumbui dengan kesetian serta diikat dengan kejujuran. Jadi gaya pacaran mana yang akan kalian pilih? kalau saran gue sih, mending jomblo aja, karena jomblo itu profesi yang amat sangat muliah dan sangat terhormat. Mengapa? Karena para jomblo tidak pernah selingkuh dengan lawan jenisnya B)

KW


By Unknown
This is the Author Bio Box
Enter short description about yourself here
Get more from Unknown on and Twitter

Share and Spread Share On Facebook +1 This Post blogger tips Digg This Post Stumble This Post Tweet This Post Tweet This Post Tweet This Post Save Tis Post To Delicious Share On Reddit Bookmark On Technorati

You Might Also Like

1 komentar: