Catatan Mahasiswa

GORESAN PEMIKIRAN & UKIRAN PENGALAMAN SEORANG MAHASISWA

Jumat, 08 Maret 2013

MASA SMA YANG BIASA SERTA PENGALAMAN YANG LUAR BIASA





Unknown | 8:59:00 PM | Be the first to comment! | Tweet +1 Like





SMA yang konon katanya masa-masa terindahnya anak muda *muntah kambing*, itu gak terjadi di gue, entah kenapa gue ngerasa masa-masa SMA gue biasa-biasa mungkin itu karena gue SMAnya di kampung. *ketauan deh gue anak kampung, tapi bukan kampung-an*

Walau biasa-biasa saja tapi gue dapat pengalaman yang luar binasah. Awal SMA gue emang jadi siswa yang biasa, ya tidak terlalu dikenal dan sering di abaikan. Namun semua berubah saat negara api menyerang *itu Aang -_-"*.

Yuppss...
 Setelah gue ikut di OSIS (Organisasi Siswa Imoet Sekali ehhh.. Organisasi Siswa Intera Sekolah) banyak perubahan yang gue alami sebagai siswa, dari yang cupu dan imut-imut tiba-tiba jadi bringas dan banyak yang mengenal. Setelah gue ikut OSIS (bukan kepanjangan dari Organisasi Siswa Imoet Sekali) gue ikut juga dalam Ekstra Kurikuler Sekolah. Gue ikut Pramuka , PKS (Polisi Keamanan Sekolah) dan Bulu Tangkis. Oke secara singkat gue akan menjelaskan satu perseratus...


Pramuka 
Ekstra kurikuler Pramuka adalah ekstra wajib yang harus diikuti siswa kelas 1 SMA. Waktu itu gue sendiri rajin mengikuti ekstra ini, sampai akhirnya gue menjadi Ketua Umum Pramuka. hehehe

PKS
Ekstra ini gue ikuti karena gue dilipilih oleh pembina pramukanya langsung, kata pembinanya gue dipilih karena gue tinggi, kurus (waktu itu gue kurus, tapi sekarang gue pengen muntah kambing ngliat badan gue :' ) dan cocok, entah cocoknya karena apa, gue jadi curiga ini pembina jangan-jangan naksir sama gue. Tapi berkat ektra ini gue bisa terpilih menjadi Paskribraka, ya walaupun paskibraka tingkat kecamatan dan kabupaten. hehehe

Bulu Tangkis
Ini Ektra yang gue pilih dengan sadar dan tanpa tekanan dari pihak sekolah tapi ektra ini jarang gue ikuti, karena setiap mengikuti ektra dipungut bayaran uang, ya walaupun dipungut seribu perak, bagi anak SMA itu berharga apalagi bagi anak kost perantauan. hehehe.

Di OSISpun gue termasuk yang aktif, awal ikut OSIS gue diposisikan di bagian Sekretaris Bidang II yang tugasnya mempersiapan upacara bendera hari senin. Setelah kelas 2 SMA dan gue memilih jurusan IPA, gue dipercayai lagi untuk ikut didalam OSIS oleh rekan-rekan sekelas, entah karena gue berprestasi atau karena gue jadi korban. Gue terpilih menjadi Ketua II OSIS, ya walau tidak sekeren jabatan Ketua Umum OSIS, yang penting kan ada kata "Ketua"-nya. hahahhaha

Gue akan jelasin lagi pengalaman gue lebih lengkapnya di posting berikutnya..
Yaaa masa-masa SMA yang Biasa namun pengalamannya Luar Biasa..

:D

KW


By Unknown
This is the Author Bio Box
Enter short description about yourself here
Get more from Unknown on and Twitter

Share and Spread Share On Facebook +1 This Post blogger tips Digg This Post Stumble This Post Tweet This Post Tweet This Post Tweet This Post Save Tis Post To Delicious Share On Reddit Bookmark On Technorati

You Might Also Like

0 komentar: