Catatan Mahasiswa

GORESAN PEMIKIRAN & UKIRAN PENGALAMAN SEORANG MAHASISWA

Kamis, 07 Maret 2013

KAMPUS....!!!!!





Unknown | 3:26:00 PM | Be the first to comment! | Tweet +1 Like


"KAMPUS"


Apa yang terbesit dalam benak loe?
Dosen Killer? Salah Jurusan? IP jeblok? atau Tugas numpuk?

Dulu pertama kali yang terbesit dalam pikiran gue waktu denger kehidupan anak kampus itu "BOLOS"
Yupppsss.. 
Bener banget, kehidupan kampus bukan hanya Tugas, Dosen Killer dan IP tapi Bolos Kuliah serta Cewek-cewek cantik dan seksi, lumayan kan buat cuci mata.
 Khusus untuk para cowok, untuk para cewek? Tenang, kehidupan kampus juga identik dengan cowok-cowok tampan dan kekar serta sispek (kaplingan perut). Jadi tinggal berlomba-lomba saja untuk mengejar cinta disana.. :))
 

Gue sendiri sedang tersesat dalam kehidupan kampus, berusaha mencari jalan keluar melalui jalan Hukum, yuuuppsss... Gue kuliah di fakultas Hukum, apa yang terbesit dalam benak loe? pengacara? hakim? Pelanggar Hukum? penegak ketertiban? Itu Polisi -_-"

Dulu pengennya gue tersesat di jalan teknik arsitek, tapi sewaktu gue ikut audisi malah gue keterima di jalan hukum. Ya gue berfikir positif aja, seperti yang Mario Teguh sering bilang "Jalan yang anda tidak inginkan belum tentu tidak baik bagi anda" cakep kan... hahaha

Jadi kalau loe juga tersesat dalam kehidupan anak kampus, loe ngira loe salah jurusan, jangan sedih sob. Karena kuliah itu bukan satu-satunya jalan bagi kita menuntut ilmu. Kalau loe niat belajar yang lain diluar jurusan loe, loe tinggal cari bukunya dan pelajari, banyak-banyak sharing serta bertanya pada seseorang yg ahli dalam bidangnya.

Bagi gue, hal utama dalam kuliah itu bukan ilmu yang kita dapat, bukan seberapa besar IP kita, bukan berapa banyak dosen killer yang ada di kampus, bukan jg berapa banyak cewek seksi dan cowok kekar -_-", tapi seberapa bisa loe mendewasakan diri loe serta menjadi pribadi yang tangguh. Ilmu itu bisa di cari sob

alamat si Ilmu di jalan apa ya? -_-"

Jadi buat loe yang merasa salah jurusan (kayak gue), gak perlu sedih, nikmati saja. Prinsip gue itu "Tidak perduli salah jurusan, tidak perduli dosen killer, tidak perduli seberapa besar IP yang penting NGAMPUS, tapi kalau hujan terpaksa titip absen"

Loe boleh tiru prinsip gue :D
KW


By Unknown
This is the Author Bio Box
Enter short description about yourself here
Get more from Unknown on and Twitter

Share and Spread Share On Facebook +1 This Post blogger tips Digg This Post Stumble This Post Tweet This Post Tweet This Post Tweet This Post Save Tis Post To Delicious Share On Reddit Bookmark On Technorati

You Might Also Like

0 komentar: