Catatan Mahasiswa

GORESAN PEMIKIRAN & UKIRAN PENGALAMAN SEORANG MAHASISWA

Kamis, 27 Februari 2014

TIPS MENGHADAPI VALENTINE BAGI KAUM JOMBLO





Unknown | 9:28:00 PM | 1 Comment so far | Tweet +1 Like


Apa itu Valentine?
Pengertian Valentine menurut saya sendiri adalah bulan February tanggal 13.1.
Udah. Gitu doang. Gak ada apa-apa. Sama aja dengan yang lainnya.
Saya juga bingung dengan fenomena anak muda sekarang yang suka kalang kabut ketika Valentine datang dan dia tidak memiliki pasangan.  Kenapa bisa kayak gitu? Oke, kalau misalnya gengsi karena diantara teman-teman lainnya cuma kita yang jomblo, saya akan kasih beberapa tips menghadapi Valentine bagi kaum jomblo. .

1. Pura-Pura Hilang Ingatan
A:“Eh, besok Valentine nih, kamu mau ajak siapa? Kalau aku sih rencananya mau jalan sama cowokku, terus malemnya diajak dinner deh. Aaaaak ! so sweet banget kan?”
B: “Loh emang Valentine-nya besok? Aduh aku lupa, lagian, aku harus bantu-bantu nenek di rumahnya.” #PasangMukaCool #KalemAja 
A:“Bukannya nenek kamu udah meninggal seminggu lalu?”, 
B:................!!

2. Pura-Pura Punya Pacar
Mungkin dalam kasus ini, harusnya ada jasa sewa pacar khusus Valentine, dengan iklan seperti ini
TERIMA SEWA PACAR KHUSUS VALENTINE! HARGA TERJANGKAU! KHUSUS PELAJAR ADA POTONGAN HARGA PELAJAR DENGAN MENUNJUKKAN KARTU PELAJAR DAN SURAT KETERANGAN KELAKUAN BAIK DARI SEKOLAH SERTA IJAZAH. MINAT? MENTION KAMI DI FACEBOOK.”
Kalau boleh jujur, sebenarnya saya ini playboy, tapi karena saya sangat baik, makannya saya sewain semua pacar saya dan sampai sekarang gak pernah dibalikkin lagi. 
okeehh lupakan. cekidot aja dah......
A: “Bro, Valentine besok kamu sama siapa?”
B: “Ah, aku punya pacar kok , bro, santai aja.”
A: “Oh ya? Kok gak cerita-cerita nih, mana pacarmu?”
B:“Ada, di masa depan.” 
A: ........................!
Itu tips berpura-pura punya pacar, ingat! hadapi semuanya dengan stay cool, meskipun pada saat itu perut kalian berontak mau boker.
  
3. Pura-Pura Dikasih Hadiah
A: “AAAAAK !!! Aku dapet hadiah, iiiih bonekanya lucu banget, makasih sayaaaang.”
B: “Wih, kamu dapet boneka dari mana? Bukannya kamu gak punya pacar?”
A:“Aku dikasih sama Paijo tauuuu.”
B: “Paijo itu papah kamu kan? Lagian itu boneka, bukannya hadiah pas ultah kamu yang ke 7? Kamu bungkus lagi?”
A:................................! Faakkk ketauan.....
Jika gagal seperti itu, mending beli hadiah sendiri, terus cari kata-kata yang indah di Google, terus tulis sendiri, terus tempel di hadiahnya, terus bungkus hadianya, terus pamerin depan teman-teman, terus ketauan bohong, terus dicap jomblo hina, terus depresi, terus bunuh diri, terus di akhirat cap jomblo hina belum hilang, terus stres, terus mau bunuh diri lagi sebelum ingat kalau udah mati dan akhirnya gentayangan di Neraka.
Tapi, tips yang satu ini lumayan ampuh kok buat mengelabui teman-temen kalian, apa lagi ditambah dengan bantuan mamang-mamang tukang hipnotis, pasti gak akan gagal. Trust me, it works!
  
4. Cari Pacar
Jika dari tips pertama sampai ketiga gagal, maka ini satu-satunya cara yang harus ditempuh. Ya, cari pacar baru, tapi hal ini harus dilakukan jauh sebelum hari Valentine, ingat kata pepatah ! ‘Sedia NoDrop! sebelum hujan !’ Kenapa harus jauh-jauh hari? Soalnya, jika H-1 Valentine, jadinya bakal kacau, seperti ini.
A: “Kamu mau gak jadi pacar ku? Aku sayang banget sama kamu”
B: “Ka.... kamu serius?”
A: *mengangguk* #Biar keliatan cool, kalian hanya ngangguk pelan#
B: “A.... aku mau !!! Aku juga sayang sama kamu .”
A: “Ah ! Akhirnya ada pacar juga buat besok Valentine !”. #ceritanya keceplosan#
Peraturan pertama, jangan sampai keceplosan. 
B: “Jadi... kamu?” #DiGampar #LangsungPutus #JombloLagi

Sepertinya cukup segini tips menghadapi Valentine buat para jomblo dari saya, buat orang yang udah punya pacar tapi baca tulisan ini, semoga............ mendoakan para jomblo supaya bahagia. Sebenarnya gak ada hal yang perlu ditakutkan saat Valentine, termasuk orang yang pacaran dan berharap dikasih sesuatu dari pasangannya saat hari Valentine. Dari tips 1-3, harusnya kalian juga gak perlu pura-pura, lakukan semuanya sebagaimana diri kalian aslinya #tsaah.....................
Lagian Valentine itu budaya orang barat kan? Jadi jangan ikut-ikutan lah, mending kalian di rumah terus belajar, kan tanggal 14 February-ny ehh maksudnya tanggal 13.1 Februarinya jadi lebih bermakna. ;)



By Unknown
This is the Author Bio Box
Enter short description about yourself here
Get more from Unknown on and Twitter

Share and Spread Share On Facebook +1 This Post blogger tips Digg This Post Stumble This Post Tweet This Post Tweet This Post Tweet This Post Save Tis Post To Delicious Share On Reddit Bookmark On Technorati

You Might Also Like

1 komentar: