Catatan Mahasiswa

GORESAN PEMIKIRAN & UKIRAN PENGALAMAN SEORANG MAHASISWA

Rabu, 06 November 2013

TIPS KENTUT DI TEMPAT UMUM





Unknown | 6:12:00 PM | Be the first to comment! | Tweet +1 Like



Oke, topik kali ini mungkin agak nyeleneh yah.. tapi ini sengaja saya share karena belom ada yang berbagi ilmu soal teknik ini. Padahal secara gak sadar kita sering banget mengalami masalah ini. 
Yap! kebelet kentut di tempat umum. Susah-susah gampang juga untuk menyikapi masalah ini. Soalnya meski ini sepele, tapi efeknya bisa menyangkut harkat dan martabat bangsa dan kedamaian dunia. Iya kalo pas kita kebelet kentut itu kita lagi bareng temen-temen yang udah akrab, mau kentutnya ngebass mah juga ga masalah.. Nah kalo kita kebelet kentut pas lagi di Cafe Gay yang isinya homo-homo lapar pantat rapet? kalo sampe kentut kita nyaring, maka bersiaplah untuk menjadi mangsa empuk para Pantat-Tarian (Penikmat Pantat) itu. Atau misal kebelet kentut pas lagi ada acara makan malem bareng ortu pacar? bingung kan?? Oleh karena itu, Saya sebagai Duta Kentut Indonesia, akan berbagi tips sesat kepada kalian untuk menghadapi masalah pantat bejat ini.


Let's get it started guys! :D
1. Di Restoran/Cafe
Ini juga berdasarkan pengalamana saya. Beberapa bulan yang lalu, saya sempet makan di McD, Sudirman Denpasar. Nah, pas lagi asik makan, mendadak perut saya mengalami kontraksi dan mulai memproduksi gas belerang. Semakin lama, tekanan gas belerang itu semakin nyata. Dan akhirnya sampai juga di penghujung pantat. Karena waktu itu suasana rame dan orang-orang pada rebutan tempat duduk, tentu saja saya gak mau keluar dari situ cuma buat kentut. Bisa-bisa tempat duduk saya diserobot orang. Nah, saat itu tercetus ide cemerlang di otak saya. Saya manfaatin kursi di situ. 
Gini tekniknya :

1. Agak Berdiri
2. Pusatkan pikiran pada jaringan pembuluh otot pantat
3. Geser kursi Pelan2 sambil diseret agar tercipta suara gesekan dengan lantai
4. Kentutlah pelan2 dengan disesuaikan ritme suara gesekan kursi tadi
5. Sukses! --> Lega --> Bahagia dunia akhirat! 

Tapi waktu itu saya gagal! jadi, ini sebagai pengingat aja buat kalian biar gak gagal kayak saya. Jadi ini yang terjadi:

1. Agak Berdiri
2. Pusatkan pikiran pada pembuluh jaringan otot pantat
3. Geser kursi Pelan-pelan
4. Mulai kentut
5. Ternyata kursi gak bunyi pas di geser 
6. Suara kentut mulai terdengar lirih dan syahdu 
7. Bapak-bapak dibelakang saya menoleh dengan muka malaikat pencabut kemaluan
8. Saya Terdiam --> Nangis --> Buru-buru pulang --> Nangis dibawah Shower!

Jadi, pesan moralnya, selalu cek dulu apakah lantainya licin atau keset.. kalo licin, tuh kursi ga bakal bunyi.

2. Di Kelas/Ruang Rapat
Bila kalian kebelet kentut di kelas/ruang rapat, kalian bisa melakukan trik yang hampir sama dengan trik nomer 1. Tapi biasanya sih, kursi di kantor-kantor kan ada rollernya di bagian kaki, so it won't be noisy when you drag it up. If u find such situation, ada trik simpelnya buat mengatasi masalah ini. Lagi-lagi ini mengandalkan kemampuan jurus "buka-tutup-katup-pantat" dan dipadukan dengan suara batuk buatan. 

Oke, kita harus banyak-banyak latian jurus yang ini karena akan sangat berguna nantinya. Jadi intinya untuk tekhnik di situasi terjepit ini, kita harus bisa menselaraskan ritme "buka-tutup-katup-pantat" dan ritme "batuk buatan" kita. 

Kalo sukses, antara suara "uhuk!" dan "Pret!" akan berbunyi secara bersamaan dan harmonis. Sehingga orang-orang tak akan menduga bahwa kalian baru saja melepaskan kentut dan mungkin sama ampasnya. Tapi kalo kurang latian, biasanya gak akan harmonis, dan berbunyi begini : "Uhuk! Pret!!", atau "Pret Uhuk!", bisa juga"Preeett.. Uhuk! Pret!"..
Di kondisi ini.. Kalian sudah tak tertolong lagi.. 

3. Lagi di Mobil.
Untuk kondisi ini, memang sangat susah untuk diatasi. Tapi gak berarti gak bisa diatasi! :) Tapi Trik ini cuma berlaku buat para pengemudi/yang megang setir. Buat penumpang? Belom ada! saya belom bisa mengakali kondisi itu! :p 

Anyway, triknya simple.. Cukup memadukan jurus "buka-tutup-katup-pantat" sama "pencet klakson". Jadi, usahain buat ngelepas kentutnya barengan sama pas kalian mencet klakson. Biar suara kentut kalian tertutup sama suara klakson. Jadi, orang-orang yang di dalem mobil gak bakal tau kalo kalian buang "bio-grenade".

CATATAN : Jangan melakukan trik ini bila kalian abis makan jengkol/telur/daging-daginganan. Karena suara bisa disamarkan, tapi bau nya susah untuk disembunyikan. Kalo sampe kalian nekat kentut di dalam mobil, niscaya bakal bikin temen-temen kalian yang ada di dalam mobil harus dilarikan ke UGD karena gangguan saluran pernafasan akut.

UNTUK URUSAN GIMANA MENGHILANGKAN BAU BUSUKNYA NIH GUYS, SILAHKAN SEMPATKAN DIRI UNTUK MENYUMPALKAN KAPUR BARUS KE PANTAT KALIAN SEBELOM KALIAN PERGI KELUAR RUMAH.. MUDAH-MUDAHAN BAUNYA GAK BEGITU "MAUT".. :)
Oke, I think that's all I can say. Semoga tips di atas bisa membantu kalian dari kondisi-kondisi berbahaya karena nakalnya pantat kalian! Adios amigos!  :D

Terimakasih kepada Shitlicious


By Unknown
This is the Author Bio Box
Enter short description about yourself here
Get more from Unknown on and Twitter

Share and Spread Share On Facebook +1 This Post blogger tips Digg This Post Stumble This Post Tweet This Post Tweet This Post Tweet This Post Save Tis Post To Delicious Share On Reddit Bookmark On Technorati

You Might Also Like

0 komentar: