Catatan Mahasiswa

GORESAN PEMIKIRAN & UKIRAN PENGALAMAN SEORANG MAHASISWA

Jumat, 22 November 2013

MENDAPATKAN PACAR IDAMAN? BACA DULU!





Unknown | 12:52:00 PM | 1 Comment so far | Tweet +1 Like




Wanita layaknya pria, wanita juga butuh seseorang yang dia cintai untuk mengisi hari-harinya bersama. Mereka membutuhkan sebuah figur untuk dapat mengendalikan emosinya, yang seperti kita tahu bahwa wanita adalah makhluk emosi. Lalu pertanyaannya, bagaimana membuat wanita ingin mengisi hari-harinya bersama kalian para jomblo ngenes dan membuat sang pujaan malah mengejar-ngejar kalian? 3 langkah berikut ini akan membuat perjalanan kalian dalam mencari pacar akan menjadi terarah, jelas, dan cepat.


SEMOGA BERHASIL MBLOOOOO

1. Ketahui Apa yang Kalian Mau!
Pernahkah kalian tersesat saat melakukan perjalanan ke luar kota bersama keluarga? Pastinya perjalanan tersebut akan terhambat dan membuat perjalanannya menjadi lebih lama bukan? Malah kadang-kadang kalian tidak jadi pergi ke tujuan tersebut karena terhambat. Sama saja dengan diri kita sendiri, jika kalian telah mengetahui apa yang diri sendiri inginkan, maka semuanya akan berjalan dengan lancar dan mudah. Walaupun akan ada hambatan yang akan menghambat, bila kalian sudah mengetahui tujuannya, hambatan tersebut akan dilewati dengan mudah.
Jadi, tanyalah kepada diri sendiri sekarang juga apa yang kalian inginkan. "Tipe wanita seperti apa yang saya inginkan?" Setelah itu, "Apakah saya akan mudah bertemu dengan tipe wanita saya di tempat seperti ini?", "Apakah tipe wanita seperti ini akan suka dengan tipe lelaki seperti saya?" Dan lain lainBila kalian telah memiliki jawaban-jawaban atas pertanyaan akan apa yang dinginkan, maka setelah itu kalian harus melakukan pencarian. 
"SEMANGAATT MBLOOOOOO!"
2. Pencarian Tiada Akhir
Setelah kalian memutuskan tipe wanita yang diinginkan, kalian harus mencarinya di tempat yang banyak wanita tipe yang diinginkan berada. Bila kalian suka dengan wanita yang suka baca buku, maka kalian dapat mencarinya di perpustakaan kampus, maupun toko buku, bila kalian suka wanita karir, kalian dapat mencarinya di daerah perkantoran, bukannya di tempat pemotongan daging ataupun stand penjualan ikan di pasar! Kalian juga dapat melihat tipe wantia yang diinginkan melalui Facebook. Banyak teman-teman saya yang mendapatkan pasangan mereka melalui Facebook!! Kalau saya? Yaaa tau sendirilah,..
Kedua, ketahuilah apa tipe wanita yang kalian inginkan mau. Bila kalian mengajak kenalan wanita berkarir dengan seragam SMA ya tidak akan berhasil. Cocokkan lah penampilan kalian berdasarkan tipe wanita yang diinginkan. Bila kalian suka dengan wanita kantoran, berpenampilanlah seperti eksmud (eksekutif muda) ataupun seperti bos-bos agar wanita tersebut dapat menerima kalian. Bila kalian ingin mencari pacar dari Facebook, maka, ubahlah penampilan profil kalian menjadi lebih menarik, untuk referensi kalian dapat melihat profil artis yang keren-keren. Pakek aja camera 360, dijamin cakep mbloooo!!!
3. Pendekatan Bukan Pengejaran
Setelah berkenalan dengan wanita tersebut, hal yang kalian lakukan selanjutnya adalah berkomunikasi dengannya, atau dalam tahap ini, kita sebut dengan connection. Pria pada umumnya akan mengejar wanita, memberikan hadiah, dan melakukan pengorbanan lainnya agar memenangkan hati wanita tersebut. Hal tersebut adalah SALAH, jika wanita sudah memberikan kalian label sebagai Pria Pengejar yang biasa orang lakukan, maka kalian harus mengeluarkan usaha yang tidak sedikit dan akan dikontrol oleh wanita.
Kebanyakan pria pada tahap ini akan bertanya, "bagaimana cara agar wanita menyukai saya?" Yang harus kalian tanyakan sebenarnya adalah begini "Bagaimana cara saya mendekati wanita agar wanita mengejar saya". Jadi, janganlah berusaha membuat wanita menyukai kalian, melainkan belajarlah menjadikarakter Pria Idaman dan belajar bagaimana cara memperlakukan wanita dengan benar, sehingga kalian akan dikejar wanita dan menemukan pacar idaman!!



By Unknown
This is the Author Bio Box
Enter short description about yourself here
Get more from Unknown on and Twitter

Share and Spread Share On Facebook +1 This Post blogger tips Digg This Post Stumble This Post Tweet This Post Tweet This Post Tweet This Post Save Tis Post To Delicious Share On Reddit Bookmark On Technorati

You Might Also Like

1 komentar: