Catatan Mahasiswa

GORESAN PEMIKIRAN & UKIRAN PENGALAMAN SEORANG MAHASISWA

Selasa, 05 November 2013

PENGGAGUM RAHASIA





Unknown | 5:17:00 PM | Be the first to comment! | Tweet +1 Like



Pengagum rahasia adalah orang yang cuma bisa mengagumi tanpa ada tindakan, kalo mereka bertindak ya namanya bukan pengagum rahasia lagi, tapi pengagum blak-blakan. Pengagum rahasia selalu mikirin satu orang (apa dia mikirin kalian?), selalu tau semua tentang orang yang mereka kagumi (kalian suka atau punya naluri debt colector?), selalu galau mikirin nasib menyedihkan yang mereka alami (oke, saya gak akan jelasin  yang ini).

Sebenernya saya juga termasuk dalam golongan pengagum rahasia (malu dah saya udah ngejek pengagum rahasia). Oke jadi ceritanya gini, saat saya SMP, saya suka sama seorang cewe (saya tekankan SEORANG CEWE) jadi cewe nya cantik, baik, penyayang, asik, ramah, korengan, kudisan, panuan, (oke, 3 yang terakahir itu salah).

Di bagian ini saya sedikit serius, saya mau ceritain perasaan saya, saya tuh cintaaa banget sama dia (agak sedikit mual mengatakan ini), saya selalu mikirin dia, saya selalu tau semua tentang dia, saya selalu galau mikirin nasib menyedihkan saya (loh, kok sama? tapi itu dulu, sejak masih terbelenggu dengan dinua galaunisasi). Tapi itu bener jujur dah, walaupun udah gonta-ganti pacar di SMA, tapi hati saya itu tetep sama si dia (kita singkat aja ya, cewe yang saya kagumin= CYSK). secara saya itu Agus (saya keseringan dipanggil Agus), cewe mana yang gak tertarik sama saya (baca : nyantet).


Saya kadang prihatin kenapa gak bisa ngelupain CYSK, saya selalu suka sama CYSK walaupun saya udah punya cewe maupun masih jomblo kayak sekarang ini!

Dan yang lebih parah itu saat saya kelas satu sma, saya ketemu cewe yang hampir mirip sm CYSK, saat itu sampe bingung dah kenapa dia bisa sampe mirip dengan CYSK, dan satu yang ada di dalam fikiran saya, yaitu cari tau semua tentang dia sampe saya bisa deket sama dia. Saya berusaha banget coy untuk tau semua tentang dia (waktu itu masih kenak virus ababil coy)

Dan suatu hari saya sampe belai-belain naek kendaraan umum sama dia, saya berencana PDKT (baca: pendekatan) rencana saya udah tersusun rapi, yaitu:

1. Berusaha sok kenal dan tanya “eh.. kamu anak kelas X.1 ya? Temen saya banyak tuh di kelas itu, hmm nama kamu siapa?”. Tapi inget kalian jangan tanya “mbak..mbakk.. kasihani saya, saya belum makan”
2. Nawarin dia permen, (kalian jangan nawarin kotoran kucing).
3. Sok jual mahal sama dia, dan nunggu dia balik ngasih respon.
4. Dan terakhir, tanya nomor telfonnya (dan inget lagi, jangan tanya bapaknya udah punya istri apa belum).

Dan akhirnya saya pun bisa sekendaraan umum sama dia, hati udah menggebu-gebu   ngeliat parasnya yang cantik jelita, dan akhirnya........
“saya gak bisa ngapa-ngapain sampe dia udah turun dari kendaraan umum   . #tragis
terulang kembali penyakit pengagum rahasia. Dan ini di SMA, walaupun saya salah karena mengagumi orang yang mirip sama CYSK."

Tapi saya gak sengaja dapet nama okta saat ngelirik baju sekolah dia pas turun dari kendaraan umum, saya berfikir gak mungkin nama dia okta, itu pasti nama kepanjangan dia, dan saya pun mulai menebak nama tersebut. Mungkin namanya okta efendi, junaidi okta, okta jamaludin, tapi kayaknya tebakan saya salah semua. 

Di sekolah saya sering curi-curi pandang ke dia, saya pun akhirnya minta tolong sama temen untuk nyariin siapa sebenernya nama si cewe misterius itu, dan akhirnya saya dapet juga namanya, namanya itu marsha (ternyata tebakan saya emang salah).
nb: nama disamarkan  

Saya juga coba cari-cari akun facebook nya, dan ternyata dapet!!! Saya gak tahan ngeliat foto-fotonya yang cantik, tiap malem saya ngeliatin fotonya, status-statusnya, dan dia juga lagi single. Tapi saya hanya seorang pengagum rahasia, cuma bisa mengagumi orang tanpa tindakan. (kasihan banget) 

Kelas satu sma udah selesai, dan pendekatan saya sama si marsha gak ada perkembangan sama sekali, saya berharap bisa sekelas sama dia saat kelas dua sma nanti, tapi takdir berkata apa, saya masuk XI IPA 2, dan dia masuk XI IPA 1. Di kelas sebelas ini saya usahain buat deket sama dia, saya tanya nomor telfonnya ke temen dia, dan saya pun dapet nomornya. Saat dapet nomornya saya pun memulai dengan mencoba sms dia, isinya kayak ini:

 “hay marsha, ini Agus besok seluruh kelas class meeting kan? (padahal saya udah tau jawabannya tapi saya cuma cari  perhatian aja)
 “hmm,, iya, tau dari mana nomor ku?"
 “aku tau dari temen kamu, oh iya maaf ya aku sok kenal, aku cuma mau nanya aja” sahut saya nyari alesan
 “ooh yaudah” balas dia.
 “ok, thanks”

Saya dicuekin coy, dan saya juga nunggu-nunggu siapa tau aja besok dia sms, ehh ternyata gak ada sama sekali sms dia yang masuk ke hp saya . Kalau lagi kesel kadang pingin banting hape, tapi kalo inget dompet jadi mikir lagi.
Dan hingga beranjak semester 7 di Perguruan tinggi, saya masih tetap menjadi pengagum rahasia 


By Unknown
This is the Author Bio Box
Enter short description about yourself here
Get more from Unknown on and Twitter

Share and Spread Share On Facebook +1 This Post blogger tips Digg This Post Stumble This Post Tweet This Post Tweet This Post Tweet This Post Save Tis Post To Delicious Share On Reddit Bookmark On Technorati

You Might Also Like

0 komentar: