Catatan Mahasiswa

GORESAN PEMIKIRAN & UKIRAN PENGALAMAN SEORANG MAHASISWA

Sabtu, 01 Juni 2013

JOMBLO





Unknown | 7:45:00 PM | 2 Comments so far | Tweet +1 Like





"JOMBLO" ini kata yang menurut sebagian orang adalah kata yang ANGKER. Orang cakep, orang cantik, orang matre, orang jablay dan orang-orangan biasanya menghindari untuk menjadi JOMBLO.  entah apa yang ada di pikiran mereka kalau menjadi jomblo. Kalo orang yang tingkat good lookingnya di bawah SNI, menjadi jomblo itu udah profesi utama. Malah ketika ia menanggalkan status jomblonya, ia merasa aneh. contohnya:

"masak iya sih gua udah punya pacar? apa pacar gua khilaf?"
"gini ya rasanya punya pacar? diporotin mulu"
"akhirnya gua gak kalah sama truk. Truk aja punya gandengan dan gua juga punya gandengan. akhirnya gua 11 12 sama truk gua... *koprol "
"Akhirnya gua punya pasangan juga, sama seperti sandal gua sebelah kiri yang punya pasangan sandal sebelah kanan."

Padahal menurut gua sendiri, jomblo itu anugrah dari Tuhan, bahkan menurut gua special (kayak nasi goreng ajaa~). Nah kali ini gue mau ngebahas tentang JOMBLO dan bagaimana saja suka duka seorang JOMBLO.

Cekidot!!

=================================================
JOMBLO
=================================================

 Hari yang paling dibenci orang jomblo adalah hari sabtu, dan malam yang di benci para jomblowers adalah malam minggu. Moment yang paling dibenci para jomblowers adalah moment dimana pada saat tanggal 14 februari ia harus memberi coklat kepada siapa? ujung-ujungnya ya dimakan sendiri.. hahahahahahah~

Orang yang jomblo biasanya menghibur diri dengan menulis pada saat malam minggu (gua donk?), ya tapi begitulah. Gua juga seorang jomblo (cuma sekilas info, ada yang minat jadi pacar gua? jadian yuk). Galau itu identik dengan orang yang mempunyai pasangan. Nah kalau jomblo terus ngeGALAU? itu bukan galau namanya tapi kesepian. Nah bagi yang udah punya pasangan, hargailah pasangan anda. Kalian beruntung masih punya pasangan yang orang lain mencari pasangan saja susah. Jadi setialah dengan pasangan Anda, jangan sia-siakan pasangan anda. Tapi profesi jomblo emnk lebih menggoda sih, deketin lawan jenis manapun gak ada yang ngelarang. JOMBLO is the BEST. 

Suka dalam dunia jomblo cuma secuil kebanyakan DUKA-nya sih. Seperti:

JALAN
Nah pada saat jalan para jomblo biasanya menghindari yang namanya malam minggu. Karena menurutnya banyak pihak yang tidak menghargai profesinya sebagai jomblo. Misalnya seperti ada pasangan yang bermesrah-mesrahan, pegangan tangan bahkan ciuman. Hal seperti ini yang menjadi godaan para jomblower, karena tiba-tiba mereka jadi kepengen melakukan hal yang sama. Nah kalo kepengen, mereka ngelakuin hal yang demikian sama siapa donk? Sama mama? Ibu? Kan udah gedee -__-

Biasanya para jomblo akan menyiasati jalan itu dengan tidak sendiri. mereka pasti bawak pasangan yang sejenis. Kenapa gak lawan jenis aja? karena di Indonesia gak ada yang berprofesi sebagai pacar satu malam, ya ujung-ujungnya jalan sama sesama jenis. Misalnya jalan bareng temen-temen cowok (nah ketauan kan mana boy band mana perkumpulan maho-maho).

ONLINE
Dunia maya biasanya jadi plampiasan para jomblo dengan menulis kalimat-kalimat bijak, kutipan bahkan kalimat-kalimat jablay. Seperti:
"Lebih baik sendiri karena keinginan sendiri dari pada mempunyai pasangan tapi terpaksa"
"Cinta bukanlah segalanya"
"Sampai kapan aku termenung dalam kesendirian ini? Hariku sepi, sepi dan hanya sepi"

Memang terkadang LEBAY juga sih..... -_-

MAKAN
Pada saat makan ada suka dukanya para jomblowers. Dukanya saat makan, mesen makanan sendiri, suap-suapan dengan diri sendiri dan gak ada diajak icip-icip makanan.
Sukanya pada saat dompet lagi tebel dan hanya perlu nraktir diri sendiri, Lirik-lirik kanan kiri bebas dan Freeeeeeee~

KOST
Kost ini surganya bagi orang yang memiliki pasangan. Tiap hari bolak balik CK muluuu pastinya. Kalau jomblo kost ini buat tempat istirahat paling ngenes. Disaat orang yang memiliki pasangan tidur dengan pasangannya (dilarang berpikir negatif), orang jomblo biasanya tidur bareng sama GITAR. 


Sekali lagi gua tekankan, bagi yang sudah memiliki pasangan inget NYEBUT, SADAR DIRI dan HARGAI PASANGAN ANDA. Tapi buat para JOMBLO jangan berkecil hati, tegarlah seperti KARANG dan kuatlah seperti OMBAK karna kelak kita akan memiliki pasangan suatu hari nanti. Nantinya Kapan? Ya pokoknya Nanti. Kita ini orang yang special. Kok kita? iyaa karena gua juga JOMBLO dan udah BOSEN JOMBLO!!!!!

Ada kalimat bijaksana yang menurut salah satu penulis dan menurut gua juga kurang tepat. 

"Jodoh ada di tangan Tuhan"

Jodoh memang di tangan Tuhan, tapi kalo kita enggak menjemput jodoh itu dan cuma berdiam di rumah, Tuhan gak bakal ngelempar jodoh itu ke hadapan kita. Jadi, menurut salah satu penulis dan gua juga berpendapat sama bahwa harus ada kelanjutan dari quotes tadi. Sehingga menjadi:

"Jodoh itu ada di tangan Tuhan.. Dan akan tetap di tangan Tuhan, selama kita gak mau berusaha untuk menjemput jodoh itu"

shitlicious.com

Oke sekian dan TERIMAKASIH. 

KW


By Unknown
This is the Author Bio Box
Enter short description about yourself here
Get more from Unknown on and Twitter

Share and Spread Share On Facebook +1 This Post blogger tips Digg This Post Stumble This Post Tweet This Post Tweet This Post Tweet This Post Save Tis Post To Delicious Share On Reddit Bookmark On Technorati

You Might Also Like

2 komentar:

  1. kereennnnn, bermakna bgt ini. izin copas gaaaan, nanti saya masukin ke blog saya. terima kasih :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. waaahh ini komen pertama dari blog.. hehehe.. silakan tapi asalkan sumber copas tercantumkan.. hehehe..

      Hapus