Catatan Mahasiswa

GORESAN PEMIKIRAN & UKIRAN PENGALAMAN SEORANG MAHASISWA

Sabtu, 25 Mei 2013

BUKIT RECHT COMMUNITY





Unknown | 7:20:00 PM | Be the first to comment! | Tweet +1 Like


Akhirnya malam minggu jugaaa... dan gua udah lama gak update blog... yuuppssss akhir-akhir ini gua disibukin dengan kampus dan game.. iyaaaaa Kampusss,... 

huuuffttt......

Karena bingung mau ngebahas apa, mending gua cerita tentang kampus gua aja lah....

Gua kuliah di Universitas Negeri di Bali, Iyaaaaaa Universitas Negeri!!! bukan Swastaa!!!!
Gua memilih jurusan LAW.. Law Gue End....

Yuuuppsss... Fakultas hukum... Sebenernya gua gak kepikiran untuk kuliah disini tapi apa daya, ketika gua mencari-cari Universitas yang menurut gue bagus, Gue malah tersesat di Universitas di Bali, padahal gue pengen kuliah di luar Bali. Tapi tak apalah Mungkin ini jalan yang lebih baik yang telah ditentukan oleh Tuhan (sok bijak dikit).

Nah... Setelah hampir 3 Tahun gua kuliah disini ternyata pas dijalanin gak susah-susah amat sih, iya jelas lah.. Tiap Ujian Gue buat alkitab versi mini dan olah raga mata (lirik kanan, kiri, belakang dan depan).

Di kampus gua punya GENK.... iyaaaa GENK bukan GANG. GENK gua namanya BRC. Tau singkatannya apa? Yang jelas bukan singkatan dari Banci-banci Renon Comunity yaaaa.... BRC singkatan dari BUKIT RECHT COMMUNITY. Entah gimana awal mulanya gua masuk di GENK ini yang Jelas gua masuk GENK ini dalam Keadaan GAK SADAR dan Tanpa BIMBINGAN ORANG TUA.

GENK ini pasukannya lumayan banyak, totalnya berjumlah 11 orang, iyaaaa 11 sebelas orang. Ini GENK yaaa bukan KESEBELASAN. Tapi seiring dengan waktu banyak yang berguguran sehingga jumlahnya tinggal 10 orang. 

Dalam GENK ini gua lah yang paling Ganteng. Iyaaaa gua yang paling Ganteng dan paling Menonjol. Menonjol perut Gua, Pipi Gua, pokoknya dalam Genk ini Gua yang yang paling mencolok dan paling jadi perhatian dan yang pertama kali di liat. Yaaaaa jelas saja dengan badan yang sebesar dan seseksi ini, gua lah yang paling mencolok. Yang lain? bbeeeehhhhh... Cuman Sejari kelingking, Gualah Ibu jarinya.. hahahahahahahhahaaaaa~

Yupppsss.. Dalam sebuah Komunitas perkumpulan baik remaja, ibu-ibu, bapak-bapak, adik-adik dan homo-homo harus ada yang paling menonjol, Siapapun yang badannya paling besar dialah yang paling menonjol. Kayak gualahh,,,..

Kalo dalam suatu kelompok itu gak ada yang gendut entah kenapa rasanya kurang lengkap. Coba aja kalian bayangin GENK yang isinya cowok semua dan berbadan kurus, Fakta yang kita dapat adalah: pertama mereka HOMO dan yang kedua rasanya ada yang kurang. Coba ditambah 1 orang yang Gendut, Entah kenapa Rasanya Lengkap aja.. (Ini diluar konteks HOMO yaaaaa)

Okeee kembali ke Cerita GENK gua.
Naahhh dalam GENK gua gak ada anggota yang berjenis kelamin perempuan, wanita, cewek apalagi ibu-ibu. Dalam Genk Gua semuanya para Bapak-bapak. Cuman gua aja yang masih muda dan unyu-unyu.

Naaahh... Anggota GENK BRC ini adalah:


PANCA ( 5 )

Anggota ini punya prinsip "ABSURD dan BEJO is my profile" dan
doyan banget beli kondom di CK, katanya sih buat di emut sendiri.

================================================

HADI

Ini anggota yang paling jago gambar dan mirip banget sama IKANG FAUZI

================================================

ANTON 


Ini personil yang gua import dari KOREA.


================================================

GUS OKA

Naahh ini calon Sulinggih dan Kontrakannya paling sering dijadikan lahan parkir oleh anggota yang lain.

================================================

GIRI


Sebenernya gua gak menemukan hal yang special dari anggota yang satu ini. -_-

================================================
WAWAN (nama aslinya sih INDRA)


Naahhh anggota yang satu ini  yang paling cuek, bahkan ketika nginjek Taik anjing pun dia cuek-cuek aja masuk kelas. Nafsu birahinya binal banget.. Gak ada cewek, cowokpun bakalan di embat.. Jadi tetep hati-hati sama dia.!

================================================

GUSTI EKA

Naahhh personil yang satu ini mirip banget sama DOYOK n almarhum WARKOP DKI yaitu DONO

================================================

GUS YUDA

Naahh ini personil yang paling play boy, 11 19 lah sama ARIEL

================================================

GUS YOGA

Ini anggota yang selalu memakai seterofom di dadanya, maklum berotot dan kurang di BH-in ajaaaaa~

================================================

TUT-SE

Ini anggota yang jarang keliatan. Gua sebenernya curiga sama dia. Jarang keliatan di GENK, jangan-jangan dia mata-mata GENK lain lagi????

================================================

dan THE LAST ISSSSS....

KRISNA (Gue Sendiri) 



Gua personil yang paling GANTENG dan paling UNYUUUU~

Naahh ini cerita KAMPUS dan PERGAULAN gue,..

SELAMAT BERMALAM MINGGU ,
SEMOGA HUJAN......!!!


NB: Foto hanya ilustrasi jika foto terlihat seperti wajah-wajah HOMO, teroris, alay dan cabul *kecuali foto saya/penulis* itu memang benar adanya.

KW


By Unknown
This is the Author Bio Box
Enter short description about yourself here
Get more from Unknown on and Twitter

Share and Spread Share On Facebook +1 This Post blogger tips Digg This Post Stumble This Post Tweet This Post Tweet This Post Tweet This Post Save Tis Post To Delicious Share On Reddit Bookmark On Technorati

You Might Also Like

0 komentar: