Catatan Mahasiswa

GORESAN PEMIKIRAN & UKIRAN PENGALAMAN SEORANG MAHASISWA

Minggu, 29 Desember 2013

HOW TO BE STRONG JOMBLO





Unknown | 10:49:00 AM | Be the first to comment! | Tweet +1 Like


Waww....Sebgaian orang ada yang senang dengan jomblo ,karna kata nya sih itu "free". Kalian kira kaya wi-fi hotspot. Sebagian juga ada bilang "jomblo itu kece, bisa ngelirik mantan temen", gila tuh orang enak juga hidup nya. Tapi saya paling kasian nih sama jomblo yang dulu nya pernah pacaran dan gak bisa lupaiin mantan temen nya. heeeemm maksud saya mantan dia.

Saya punya tips supaya kalian gak jomblo tulen atau bahasa keren nya home alone.

Yang pertama pastinya you know lah, ya ngelupaiin mantannya yang bahasa kerennya berjalan terus atau move on. Tapi kebanyakan orang failed move on, kasian banget tuh orang, ok caara ngelupaiin mantan dengan cara main pokopang!!, temen saya pernah gagal move on, dia main pokopang dan dia berhasil melalui masa krisis move on!
Terbukti coyy mantannya dia ngajak balikan lewat invite tan line pokopang!

Yang kedua atau Step 2 yang artinya 2 langkah, tips kedua emm... Mungkin kebanyakan orang maksud saya, jomblo malam minggu adalah malam menyedihkan. Nah di tips ini saya saranin kalian ngumpul barang temen, terserah mau janjian dimana.
Seperti hal nya temen sekelas saya Rick  dengan temen-temen nya setiap malam minggu mereka ngumpul disuatu rumah temen atau ke cafe remang-remang.
Malam minggu kemaren dia cerita, katanya lagi ngumpul dirumah temen si Rick, terus mereka mencari makan, sesampai nya disebuah warung nasi goreng, Rick dengan kedua temen nya ini merasa jomblo ngenes, karena mereka melihat penampakan yang tidak enak dipandang, yapss mereka melihat sebuah kopel lagi cuap-cuapan!!.


By Unknown
This is the Author Bio Box
Enter short description about yourself here
Get more from Unknown on and Twitter

Share and Spread Share On Facebook +1 This Post blogger tips Digg This Post Stumble This Post Tweet This Post Tweet This Post Tweet This Post Save Tis Post To Delicious Share On Reddit Bookmark On Technorati

You Might Also Like

0 komentar: