Catatan Mahasiswa

GORESAN PEMIKIRAN & UKIRAN PENGALAMAN SEORANG MAHASISWA

Jumat, 16 Agustus 2013

JOMBLO 2





Unknown | 9:57:00 PM | 1 Comment so far | Tweet +1 Like


Tak perlu diragukan lagi, jomblo adalah profesi utama saya. Saya harap sih gak jadi jomblo permanen. hahahahhaahaaa.....

Nah sebagai seorang jomblo yang tak keren, saya sering kali menemukan kesulitan. Baik itu mendekati cewek maupun hanya sekedar bergaul dengan para cewek-cewek. Alasannya ya cuma satu, SAYA NGGAK PEDE...!!. Dengan tumbuh buncit dan lemak yang bergelimpangan membuat tubuh saya terlihat agak (banyak) menghalangi pandangan cewek-cewek yang ngeliat saya, padahal kan di balik lemak ini ada tubuh yang atletis *muntah di persilakan*. Seandainya cewek jaman sekarang itu lebih memandang benda yang ada di dada kiri saya *eheemm HATI*. Tapi kayaknya hati saya terhalang oleh lemak yang menimbun tubuh atletis saya. NGENES..?  BANGET

Dalam dunia jomblo suka dan dukanya itu berimbang. Tapi dalam dunia jomblo saya, kebanyakan dukanya dari pada sukanya. Ngeluh? Nggak cuma curhat aja, tapi saya tetep kontrol kok. Seperti perut saya terkontrol dengan santai. Di tempat rame terpaksa kempesin perut terus tahan napas, kalo udah sepi tak buncitin lagi. Nah jomblo pun demikian. Lagi banyak-banyaknya cewek ya jablaynya harus di kontrol dan tetep stay cool. Kalo udah sepi LIAR dan JABLAY mode: ON.


Saya jomblo gak lama-lama amat sih. Saya bukan tipe pemilih tapi punya kriteria. Kalo sesuai kriteria ya EMBAT aja, kalo enggak ya say good bye, sampai bertemu lagi kalo saya dan anda jomblo. hehehehee..... *Kali aja masih bisa di paksain*

Dengan perut buncit, wajah bengkak, kulit eksotis dan tampang yang kurang di permak menjadikan diri saya kurang PEDE. Takutnya siapapun yang jadi pacar saya, ntar gak ada yang bisa di banggain dari diri saya. Satu-satunya yang bisa di banggain ya cuma tubuh atletis yang di tutupi oleh lemak.

Saya udah berusaha diet, tapi semenjak ada yang ngasi nasehat "Cari cewek yang bisa liat hati mu jangan sekedar lihat penampakan doank *emang gue SETAN..!!!*" saya jadi gak kenal lagi apa dan siapa itu diet. Tapi sayangnya gak ada cewek yang berpikiran seperti itu di zaman seperti ini. Kali aja cewek seperti itu udah punah, nah terus nasib saya gimana? Masak jadi jomblo permanen? JIKPING...!!!

Meskipun cewek yang demikian udah punah, tapi saya percaya kelak akan ada cewek idaman saya, yang bisa ngeliat bodi atletis saya, bisa ngeliat senyuman di balik kecemasan, bisa melihat ketampanan di balik kenestapaan, bisa melihat kehangatan di balik kehampaan dan bisa melihat kejujuran di balik keputus asaan.

Saya juga sempet bilang ke mantan saya, bahwa fisik saya emang gak bisa di banggakan tapi saya akan mencari cara agar dia bisa merasakan kenyamanan lalu membanggakannya.

Gak semua kekurangan yang dimiliki menjadikan kita selalu berkeluh kesah dan meratapi kekurangan. Ada kekurangan pasti ada kelebihan. Maksimalkan kelebihan yang kita punya, jadikan itu sebagai kebanggaan untuk menutupi kekurangan. Gak ada manusia yang tidak memiliki kekurangan. Anggap saja kekurangan itu vitamin kehidupan.

Prinsip saya sih simpel aja. "Ketika fisik tidak bisa dibanggakan, kenapa nggak bikin kisah yang membanggakan?"

Jadi jangan berkecil hati jika kita menjadi JOMBLO yang TAK KEREN.  Buatlah kisah KERENmu sendiri agar calon pacarmu nanti (Yaa pokoknya nanti) bisa membanggakanmu di depan teman-temannya atau bahkan di hadapan mantan-mantanya "bila kamu beruntung".

KW


By Unknown
This is the Author Bio Box
Enter short description about yourself here
Get more from Unknown on and Twitter

Share and Spread Share On Facebook +1 This Post blogger tips Digg This Post Stumble This Post Tweet This Post Tweet This Post Tweet This Post Save Tis Post To Delicious Share On Reddit Bookmark On Technorati

You Might Also Like

1 komentar: