Catatan Mahasiswa

GORESAN PEMIKIRAN & UKIRAN PENGALAMAN SEORANG MAHASISWA

Jumat, 19 April 2013

MALAM MINGGU KRISNA: "SUKIRMAN & NINGSIH"





Unknown | 5:33:00 PM | Be the first to comment! | Tweet +1 Like


==============================================
SUKIRMAN & NINGSIH
==============================================

Pada suatu hari ada anak bernama Sukirman. Ia biasa dipanggil Sukir. Sukirman adalah anak kampus ia juga bekerja disalah satu Perusahaan terkenal walaupun cuma menjadi OB. Sukir adalah anak yang kalem tak ada sedikitpun yang menarik dari dia kecuali rambut kribonya.

Dikampus dia tidak terlalu pintar namun ia menyenangkan dengan status Raja jomblo. Ia mendapat julukan itu bukan karna berhasil menaklukkan singa jomblo, bukan juga karena ia telah lama jomblo, tapi karena ia sering menjomblo akibat pacaran yang sehari dua hari. Ia tidak menyalahkan fisiknya yang tak tampan, ia juga tak menyalahkan wanitanya yang ia salahkan adalah kekhilafan si wanita menerima dirinya lalu di putuskan. Memang malang tapi beginilah proses mencari seorang Cinderella (katanya).

Sukirman ini tak mencari wanita yang rupawan, ia hanya mencari wanita yang dewasa dan pintar, kenapa ia mencari wanita yang seperti itu? karena baginya mustahil mendapatkan wanita yang rupawan dengan tampang jamban seperti ini. Memang miris tapi beginilah hidup, ia terlambat sewaktu pembagian wajah saat ada diskon wajah tampan di Mega Moll di Akherat sana, sebelum ia dilahirkan..!

Pada suatu saat, Sukir pernah berpacaran dengan seorang wanita, iyaaa wanita, bukan laki-laki. wanita itu bernama Ningsih. Ningsih ini sama sekali tak pernah pacaran, ia hanya suka mendengar cerita temannya tentang pacar temannya itu. Bukannya Ningsih tak cantik, ia cantik namun ia pemilih.

Sukirman ingin mendekati Ningsih, ia tahu untuk mendekati ningsih memang harus membutuhkan kesabaran ekstra karna ningsih sedikit agak sombong. Sukirman memang rajanya gombal walaupun terkadang gombalnya tersebut rada sedikit NAJIS eperti misalnya "kamu tau apa bedanya botol sama kita? kalau botol itu pasangannya tutup botol, tapi kalo kamu pasangannya ya cuma aku doang." Ini gombalan yang Sukirman dapatkan setelah 2 hari 4 malam bertapa di dalam JAMBAN.

Singkat cerita Sukirman mulai dekat dengan Ningsih walaupun harus pendekatan selama 1 Tahun. Berarti Sukirman ada di dalam Jamban 1 tahun juga agar bisa mendapatkan wahyu dari Jamban untuk Gombalannya esok hari kepada Ningsih...

Nahhh akhirnya Sukirman menembak Ningsih sewaktu ningsih keluar dari Empang.

Sukirman: "Ningsiihhhhhh"
Ningsih: "Kriboooooooo"
Sukirman :" Aku mau ngomong sesuatu nih ke Ningsih"
Ningsih: "Ya silakan Booo"
Sukirman: " Aku tau Ningsih Abis buang hajat, (emank penting?), aku juga juga tau ningsih abis cukur bulu ketek. (pliiissssss). Tapiii aku mau ngomong penting banget. Aku suka kamu, kamu suka aku, Pacaran Yuuuukkkk"

Ningsih: "perlu ya basa basi soal yang ningsih lakuin tadi? Ayuuukkkkk"
Sukirman: "berarti ningsih nerima aku nii"
Ningsih: "Yaa nerima jadi Tukang Sedot Tinjaaaa"
Sukirman: "heee eehhh..masa gitu gitu amat"
Ningsih: "yaa jadi pacar donk"
Sukirman: "Terimakasih ningsih"


Semenjak Kejadian Tragedi Jamban tersebut berlangsung, Ningsih akhirnya menerima Sukirman dan Pacaran. Awal pacaran Ningsih dan Sukirman lumayan Romantis dengan saling melempar gombalan sattu sama lain. 1 Bulan berlangsung Hubungan mereka mulai merenggang. Satu sama lain mulai terlihat keegoisannya. Sukirman Egois ingin di SMS duluan oleh Ningsih, Sementara Ningsih keseringan tak punya pulsa.

Bahkan pernah mereka hampir 1 minggu tidak ada komunikasi diakibatkan keegoisan mereka. Ningsih yang tak mau memulai komunikasi dan Sukirman yang ingin sekali-sekali ningsih yang memulai komunikasi, baik SMS maupun BBM. Padahal Si ningsih menggunakan Android.

Hingga Suatu saat Ningsih memulai percakapan dengan Sukirman, Sukirman sangat senang, karna hari demi hari ia menanti SMS dari Ningsih. Ningsih memulai percakapan dan Sukirman dengan semangat mengobrol dengan Ningsih. Hingga akhirnya Senyuman Sukirman berubah menjadi Cemberut dan sedih. Percakapan itu tak berlangsung lama, tak lebih dari 5 menit.

Sukirman sangat kesal dengan ningsih, ia merasa seolah-olah ningsih tak menghargai hubungan mereka. Sementara Ningsih tak kalah menyesal, karna ia berpikir akan merasa nyaman dengan menjalani hubungan dengan Sukirman ternyata itu tidak. Entah siapa yang egois Sukirman atau Ningsih.

Sukirman teringat dengan kata-kata dari Ningsih....

Sukirman:"Ningsih kenapa sihh jarang sekali bales SMS dari Abang? Abang ada Salah ya?"
Ningsih: "Emang SMS dari pacar itu wajib dibales ya? sekalipun SMS itu gak penting?"

Memang benar SMS dari SUkirman memang jarang di jawab oleh Ningsih dan Sukirmanpun sering mengirim SMS tak penting ke NIngsih karena ia merasa rindu dengan Ningsih dan ingin Diperhatikan oleh ningsih, NAmun Sukirman tak mendapatkan sesuatu yang ia inginkan. Si pihak lain, Ningsih merasa perbuatan seperti itu terlalu kenak-kanakan.

Akhirnya Ningsing memutuskan hubungan dengan Sukirman, Ningsih Hidup bahagia dengan laki-laki lain, sementara Sukirman Kembali ke rutinitas awal yaitu bertapa di JAMBAN.

==============================================
Inspirasi dari Pengalaman sendiri...........

KW


By Unknown
This is the Author Bio Box
Enter short description about yourself here
Get more from Unknown on and Twitter

Share and Spread Share On Facebook +1 This Post blogger tips Digg This Post Stumble This Post Tweet This Post Tweet This Post Tweet This Post Save Tis Post To Delicious Share On Reddit Bookmark On Technorati

You Might Also Like

0 komentar: